Sabtu, 21 Mei 2011

Apa Gunanya IP Protector Untuk Ninja Saga? Wajib Baca

Untuk para gamers facebook sejati terutama Gamer Ninja Saga. Saya akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan IP Protector sebelum kita menggunakan Cheat Engine V.xx untuk melakukan hacking Gold, memakai jurus Amaterasu level 90-an pada Ninja Saga, dan lain-lain.
Gunanya IP Protector adalah untuk menyembunyikan atau bisa juga melindungi alamat IP kita atau bisa juga kita tidak terlihat oleh orang lain (anonimous people) pada saat kita sedang nge-cheat, atau gabung di forum. Bahkan, kita tidak bisa di banned oleh Facebook. Oleh sebab itu saya menyarankan kalo agan2 mau maen curang, sebaiknya sediakan pelengkap IP Protector atau IP Hider. Sebab tanpa Tools ini, sebagian besar dari kita yang maen curang bisa dibanned. Mengapa demikian?? Karena server mereka (Ninja Saga di Facebook)tahu alamat IP yang sedang kita gunakan. Kaget gak kalo tiba2 sekarang kita bisa nge-cheat bebas, terus besok2nya Char Ninja Saga kita di Banned.
Nyesek bgt dahhh…..
Gak usah basa-basi lagi  lah.. Capek tangan guwa nulisnya.. mendingan langsung aja nieh Download Tools supaya bisa lancar nge-hack Gold, jurus, atau semacemnya lah.. Silakan Download IP Hider di sini..
Nah, kao udah…. pelajari cara menggunakannya (lengkap dengan video tutorialnya) di sini. Nah, kalo AGAN2 mw ngeliat Screen SHotnya Liat di sini..
Atau Klik gambar ScreenShot –>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar